.

Khamis, 26 Jun 2014

Kim Soo Hyun Akan Tetap Jadi Bintang Iklan Kontroversial Read more: http://bit.ly/1qa0uTg

// // Leave a Comment


WowKeren.com - Beberapa waktu lalu, dan menjadi buah bibir sejumlah media karena kontrak iklannya yang dinilai kontroversial . Mereka membintangi iklan air mineral yang mencantumkan nama gunung di perbatasan Tiongkok-Korea Selatan. Mereka dinilai lebih membela Tiongkok karena nama gunung di iklan itu disebut Changbai ketimbang Baekdu dalam Bahasa Korea.



Meski menuai kontroversi, namun aktor "Man from the Star" ini rupanya lebih memilih untuk meneruskan kontrak iklannya. Baru-baru ini, KeyEast Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan tetap meneruskan kontraknya dengan Hongda Bingchuan. Mereka melakukan hal ini setelah memastikan bahwa pemilihan nama tersebut tak ada hubungannya dengan situasi politik Tiongkok-Korea.



"Setelah melakukan pertemuan dengan Hongda Bingchuan terkait kontroversi ini, kami mengumumkan bahwa kami telah mencapai kata sepakat. Kontrak antara Kim Soo Hyun dengan Hongda Bingchuan akan tetap diteruskan," ujar KeyEast Entertainment. "Keputusan ini diambil mempertimbangkan popularitas Kim Soo Hyun yang tinggi dan pandangan positif Hongda Bingchuan terhadap pengaruh Kim Soo Hyun."



"Kami setuju bahwa penggunaan nama gunung itu tidak memiliki motif politik apapun. Dan kami berharap mulai saat ini tak ada kesalahpahaman atau spekulasi apapun terkait hal ini," tambahnya. "Setelah mempertimbangkan berbagai hal, daripada mengambil tindakan ekstrim, kami memutuskan untuk tetap mengambil tanggung jawab ini. Bagi fans Kim Soo Hyun dan siapapun yang khawatir dengan hubungan Korea-Tiongkok, kami meminta maaf dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan."



Lain halnya dengan Kim Soo Hyun, pihak Jun Ji Hyun belum mengambil keputusan. Agensi aktris film "" tersebut mengaku masih bernegosiasi dengan Hongda Bingchuan terkait kontrak mereka.



"Sejak awal kami berusaha mencari solusi yang tepat dan kami masih bernegosiasi," ujar agensi Culture Depot. "Kami meminta maaf atas masalah ini dan setelah semua diputuskan, kami pasti akan mengumumkannya." (wk/rs)




Read more: http://bit.ly/1o3tVD8

0 comments:

Catat Ulasan