.

Khamis, 26 Jun 2014

EXO Terpilih Jadi Model Global MCM

// // Leave a Comment









WowKeren.com - Kabar gembira datang dari . Pelantun hits "Overdose" ini terpilih menjadi model global untuk MCM. Lini fashion ternama itu mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa memilih EXO sebagai wajah baru mereka.



MCM mengungkapkan mereka memilih EXO karena popularitasnya yang tinggi. Selain itu EXO dinilai dapat mewakili imej modern, muda dan unik.



"Kami sangat sudah lama menanti EXO untuk merepresentasikan imej MCM. Mereka adalah salah satu bintang global populer memiliki energi anak-anak muda yang selalu bersemangat melakukan hal baru," ujar perwakilan MCM. "Mereka disukai banyak orang di seluruh dunia karena imejnya yang modern dan unik."



Rencananya, MCM akan merilis produk baru berkolaborasi dengan EXO di akhir tahun ini. MCM berharap produk tersebut bisa mendapat respon positif dari masyarakat.



Sejumlah member EXO juga akan ikut menghadiri pembukaan toko MCM di Myeongdong pada 26 Juni. Pelantun "Growl" itu akan memulai berbagai kegiatannya sebagai model MCM sejak pembukaan toko tersebut. (wk/rs)



Read more: http://bit.ly/1qa0rXy






0 comments:

Catat Ulasan