.

Khamis, 26 Jun 2014

YG Family Akan Gelar '2014 Galaxy Tour: Power In Shanghai' pada Agustus

// // Leave a Comment


WowKeren.com - YG Family siap menggebrak panggung hiburan di Shanghai. Rabu (25/6), YG Entertainment telah mengunggah poster resmi konser "YG Family 2014 Galaxy Tour: Power In Shanghai" yang akan digelar 30 Agustus nanti.



Istimewanya, tak hanya artis papan atas YG, dalam poster resmi menunjukkan grup pendatang baru yang telah ditunggu debutnya ini juga akan menjadi salah satu artis yang tampil. YG sendiri belum mengumumkan setlist lagu, harga tiket maupun tempat digelarnya konser akbar tersebut.



YG Entertainment yang telah berdiri sejak 1996 itu, turut menggandeng salah satu brand ponsel ternama dunia untuk membantu promosi tur keluarga ini. Agensi yang membesarkan nama , dan itu juga akan mengadakan acara khusus selama tur mereka di Tiongkok, Myanmar, Vietnam dan masih banyak lagi.



Sementara itu, YG Family baru saja menyelesaikan tur Jepang di Kyocera Dome Osaka dan Tokyo Dome pada April kemarin. Saat ini YG sedang mempersiapkan bertemu fans Korea dalam acara "AIA Real Life Now Festival" di Jamsil Sports Complex, Seoul, yang digelar 15 Agustus mendatang. (wk/kr)




Read more: http://bit.ly/1o3tVTH

0 comments:

Catat Ulasan